Perusahaan Rokok 369 Mulai Beroprasi lagi Ribuan Karyawan, bisa bernafas lega,

137
0

Bojonegoro,tb.com-Perusahaan Rokok 369 di rencakan sudah mulai beroprasi lagi, pasca penyegelan 2 Februari 2016.di empat lokasi produksi.oleh bea dan cukai Bojonegoro, lantaran karena batas pelekatan pita cukai untuk tahun 2016 telah habis sampai tanggal 1 Februari 2016.

Penyegelan tersebut dilakukan untuk mengamankan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan namun jika pihak perusahaan sudah memesan dan memiliki pita cukai untuk tahun 2016 maka segel bisa dibuka kembali.

Ribuan karyawan ahirnya bisa bernafas lega, karena mulai 1/4 perusahaan rokok asli bojonegoro ini sudah bisa beroprasi lagi.

Hariono mengatakan Perusahaan rokok 369 per 1 april 2016 resmi di buka lagi setelah hampir 3 bulan tutup. 2/4.

“Saya hanya meminta doa restu kepada semua pihak dengan di bukanya kembali pabrik rokok 369, semoga bisa sesuai harapan, dan untuk semua karyawan yang kemarin sempat di liburkan saya mengharap untuk segera kembali bekerja. “ucapnya

Menurut hariono, setelah dibukanya kembali perusahaan rokok 369 kemungkinan ada tambahan dan menyerapan tenaga kerja baru lagi, untuk mengurangi angka pengangguran di Bojonegoro “Pungkasnya.(Us-Red)

Baca :  Sebanyak 318 Tenaga Kerja Asing Telah Bekerja Di Bojonegoro