Kapolda Jatim Mutasi 7 Pejabat Utama dan 24 Kapolres di Jatim

0

Surabaya,tb.com-Serah terima jabatan 31 pejabat di lingkungan Polda Jatim digelar di Gedung Mahameru Polda Jatim, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setyadji.
Kamis 12/5.

Dalam sertijab itu Tujuh pejabat utama Polda Jatim yang dimutasi diantaranya Direktur Sabhara. Dirreskrimsus. Dir Polair. Kabid Dokkes. Karumkit Bhayangkara Hsm Samsoeri Mertojoso. Kabid TI Polda Jatim, dan Kepala SPN Polda Jatim.

Disamping itu 24 Kapolres yang dimutasi diantaranya Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolres Gresik, Kapolres Tuban, Kapolres Bojonegoro, Kapolres Mojokerto, Kapolres Ponorogo, Kapolres Pamekasan, Kapolres Probolinggo. Kapolres Malang, kapolres Banyuwangi, serta 14 Polres lain di Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan bahwa Sertijab ini merupakan bukti bahwa mekanisme sehat di tubuh polri.

Kapolda Irjen Pol Anton Setiadji berharap pada pejabat baru agar lebih inovatif dan kreatif, karena ke depan tantangan polri akan semakin berat dan kompleks.

Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji menambahkan, Sertijab ini juga menjadi momentum serta pijakan bagi lahirnya pemimpin baru.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Sertijab ini berdasarkan surat telegram Kapolda Jatim nomor ST,912,iv,2016, dan merupakan hal yang wajar di tubuh Polri. [Red]

Baca :  Kodim 0813 Bojonegoro Tingkatkan Kemampuan Apkowil 2017