MOU (Memorandum Of Understanding) Kejaksaan Negeri Bojonegoro dengan Kepala Desa Se-Kecamatan Sumberrejo

187
0

Bojonegoro,tb.com-Penandatanganan perjanjian kerja sama Memorandum Of Understanding (MOU), Kepala Desa SeKecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, dengan Kejaksaan Negeri Bojonegoro di bidang perdata dan tata usaha negara, di laksanakan di pendopo Kecamatan Sumberrejo 24/05.

MOU ini di hadiri Ilham Camat Sumberrejo, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro Heru Choirudin, SH, Kepala desa, Sekretaris desa, dan bendahara desa se-Kecamatan sumberrejo, Mou Kepala desa dan Kejaksaan Negeri Bojonegoro ini, bertujuan untuk pendampingan dalam penggunaan keuangan desa, supaya pihak desa tidak salah dalam penggunaa dana desa.”Terang Heru

Heru Menghatakan” MOU antara Kejaksaan dengan Kepala desa Merupakan pendampingan program yang ada di desa, untuk meminimalisair penyalahgunaan anggaran.

Sementara menurut Ilham Camat Sumberrejo Pada prinsipnya MOU ini meliputi masalah perencanaan, dan pelaporan dari program desa dan utamanya pengelolaan keuangan desa.

Setelah adanya MOU ini konsultasi berkala akan dilakukan pihak desa dengan kejaksaan pabila ada kendala masalah masalah yang berhubungan perencanaan, dengan Kordinasi secara berkala, insya alloh tetap sasaran.”Pungkas camat (Bm/us/lug)

Baca :  Lagi Giliran Desa Sumuragung Baureno Melantik 3 Perangkat