Depok | LPK Wandios Berbaur Membagikan Takjil

202
0

Depok,tb.com-Jelang waktu buka puasa sejumlah wanita cantik Dari LKP (Lembaga Kursus dan Pelatihan) Wandios berbaur dengan pengguna jalan, tepatnya di dpn pos lalu lintas Jl- Raya juanda Depok, serambari mebagikan takjil untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan, yang melintas di jalan juanda Depok 21/6.

Sejumlah wanita yang membagikan takjil itu, bersal dari LKP (Lembaga Kursus dan Pelatihan) Wandios Yang berkantor di Jl-Raya maninjau raya depok timur,

Sejak 2007 lembaga tersebut rutin mengadakan kegiatan sosial berupa santunan terhadap anak yatim dan berbagi takjil setiap bulan Ramadhan.”Kata Lya salah satu peserta.

Lya mengatakan “lembaga kursus yang bergerak di bidang pelatihan tata rias pengantin,tata boga,Tata rambut dan kulit itu dikelola oleh Sri Sunarni S.Pd dan Santunan anak yatim maupun bebagi takjil di bulan suci Ramadhon sudah menjadi kegiatan rutin.”Terangnya.

Menurut sri sunarni Tujuan dilaksnakan kegiatan sosial itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, Apalgi di bulan Ramadhan yang dalam setahun hanya sekali, harus di manfaatkan sebaik-baiknya untuk berbuat kebaikan,”tuturnya.[Abie-Red]

Baca :  PKPI Bojonegoro Daftarkan 50 Calegnya