Mediasi Warga Bersama JOB P-PEJ Belum Ada Hasil

111
0

Tuban,tb.com-Puluhan warga dari 3 desa datangi pondopo Kecamatan Soko Tuban untuk mediasi terkait tuntutan warga yang beberapa hari lalu menggelar orasi dan menuntut kompensai yang belum terealisasi selama 7 bulan yang belum dibayarakan ke masyarakat yang terkena dampak oleh pihak Joint Operating Body Pertamina – Petrochina East Java (JOB P-PEJ).

Midiasi ini dihadiri oleh pihak Joint Operating Body Pertamina – Petrochina East Java (JOB P-PEJ) dengan warga
Rahayu,Desa Bulurejo dukuh Semutan dan dusun Badekan Desa Sokosari yang di wakili oleh tokoh masyarakat dan RT/RW tiap tiap Desa yang dalam lingkup Reng 1 dampak.Ujar Sukisno.
28/7.

Dalam mediasi diskusi ini antara warga dan Joint Operating Body Pertamina – Petrochina East Java (JOB P-PEJ) Dalmas dari Polres Tuban di terjukan untuk mengantisipasi kadaan di Pendopo Kecamatan Soko Tuban,hanya para tamu undangan perwakilan yang di pebolehkan masuk dan aparat kepolisian bersiaga di depan pintu masuk Kecamatan untuk antisipasi datangnya masa.28.07.2016.

Diskusi antara warga dan JOB P-PEJ di pendopo Kecamatan pihak Operating Body Pertamina – Petrochina East Java (JOB P-PEJ) sampai berita ini di turunkan, masih belun ada keputusan tentang apa yang jadi tututan warga karena pihak JOB P-PEJ akan membahas soal ini ke Pemeritah dulu.“ungkap dari pihak JOB P-PEJ saat diskusi.

Semua melalui anggaran,sementara untuk anggaran kompensasi tidak lagi ada dari Pemerintah sejak Tahun 2016 ini.”Pungkasnya (Eko-red)

Baca :  Extrim, Medan Menuju TPS 8/9 Dukuh Mundu dan Gondang Desa Nglampin