Wartawan Dan Redasksi Gelar Halal bihalal

144
0

Bojonegoro,tb.com-Memupuk rasa persaudaraan dan memelihara tradisi bersilaturahmi antar sesama, menjadi semangat yang dijadikan landasan Wartawan media cyber transbojonegoro.com.

Demikian disampaikan Oleh Bambang Setyawan selaku Pimpinan Redaksi Media online Transbojonegoro.com saat memberikan sambutan halal bihalal bersama awak media bersama Warga masyarakat Desa Prigi Kecamatan Kanor. 27/06/2017

Agenda silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan halalbihalal yang bertempat di Kediaman mbah Gim Desa Prigi Kecamatan Kanor, menurutnya sudah menjadi tradisi warga,terutama saat di bulan Syawal.

Kegiatan itu dihadiri wartawan dari seluruh media cetak yang dan online,serta Lembaga Swadaya masyarakat, Seperti media Sinar Post,LSM Guntur,Radar Indonesia.
Lsm paskat tabloid purna polri dan koran Opsi.

Selain itu, tampak juga beberapa perwakilan relasi kerja seperti pengusaha-pengusaha dan perwakilan Muspika Kecamatan Kanor.

“Halalbihalal ini tradisi asli Indonesia yang dulunya bertujuan supaya tidak terjadi lagi perpecahan antar umat,” kata Pak Dulah selaku Perwakilan dari Polsek Kecamatan kanor.(Agus/fita)

Baca :  Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) oleh aparat gabungan Razia Karaoke