369 Klarifikasi Pemeriksaan Pita cukai

128
0

Bojonegoro,transbojonegoro.com- Pita cukai 369 yang baru saja dibeli dari dirjen bea dan cukai jakarta dalam perjalan sampai di stasion Bojonegoro,kemarin sekitar jam 4.00. Wib 26/8.2016.Diperiksa oleh petugas bea cukai, sekitar 5 orang petugas, bea dan cukai dari jakarta, semarang, dan 2 orang anggota cukai bojonegoro, dan surabaya.

Setelah pemerikasaan, pita cukai tersebut di bawa ke kantor bea cukai Bojonegoro, untuk diadakan cek dan penelitian dan memastikan ke Aslian pita cukai tersebut.”Kata pengawasan dan penindakan P2 Nono mursito yang di dampingi Kepala Kantor bea dan cukai Bojonegoro M. Salafudin.29/8.

Hasil penelitia pita cukai yang sebelumnya di curigai palsu itu
Dinyatakan asli, dan rencananya akan segera di serahkan kembali ke 369.”Pungkas nono

Usai Klarifikasi itu, terpisah Hariono, Dirut 369 mengatakan pihaknya menyesalkan kejadian ini, sebab dalam pembelian cukai Sudah Sesuai aturan dan SOP Cukai, yang dibekali dengan surat jalan dan dokumen yang sah dari dirjen bea dan cukai jakarta.

Dia menambahkan atas kejadian ini pihak 369 merasa di rugikan, sebab tidak adanya pita cukai itu, produksi berhenti dan ribuan karyawan tidak bisa bekerja, lebih lebih menghanbat pemasukan Negara.”terangnya

Dia berharap supaya hal seperti ini tidak terjadi lagi, dan cukup untuk di jadikan pelajaran, supaya profesional dalam menjalankan tugas “pungkasnya.(Us-BM)

Baca :  Bantuan Pengeboran Sumur Di Desa Bogangin Jadi Polemik