Anjangsana Awak Media Transbojonegoro & Lsm Guntur

151
0

Bojonegoro,tb.com-Anjang sana awak media transbojonegoro.com, bersama lsm guntur yang dilaksanakan setiap bulan sekali itu, mendapat apresiasi dari seluruh anggota yang hadir di di kediaman Munir, salah satu dewan redaksi transbojonegoro, yang di tinggal di desa Bumirejo Kecamatan Kepohbaru. 12/8.

Anjangsana merupakan rapat rutin sekaligus silaturrahim yang bertempat secara bergantian dikediaman para awak media transbojonegoro.com, dan sudah berjalan sejak awal tahun 2016.”Kata Bambang setyawan”

Pria yang akrab di sapa “Mas abie itu mengatakan” kegiatan rutin ini sudah berjalan sejak awal th 2016 kemarin, anjang sana merupakan kegiatan rutin yang tergenda setiap bulan, secara bergantian dikediaman awak media transbojonegoro.com dan lsm guntur.

pasalnya anjang sana yang di lasanakan tiap bulan sekali itu dapat mempererat tali silaturrahim, dan meningkatkan soledaritas kedua lembaga itu.

Dalam kegiatan rutin yang di gelar dirumah munir desa Bumirejo kecamatan Kepohbaru itu dihadiri Bambang Setyawan Pimpinan Redaksi,dewan redaksi dan seluruh awak media dan juga Qomari Ketua Lsm guntur beserta anggotanya,12/8.

Sementara menurut usman (Kordinator liputan) selarurahim ini bertujuan disamping memper erat persaudaran awak media juga evaluasi kerja selama satu bulan. “pungaksnya”.(Munir-jon-luk)

Baca :  Puisi Awal Bulan(Hujan Bulan Januari)