Karnaval Desa Karangdayu HUT RI 71

192
0

Bojonegoro,tb.com-Lagi lagi arak arakan, karnaval dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-71, suasana lomba, dan kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan ini, terlihat di setiap desa, seperti yang dilakukan  Desa karangdayu kec baureno  kab  Bojonegoro, 21/8.

Sekitar 5 000  peserta yang terdiri dari anak-anak sampai orang dewasa, mereka memadati jalan desa tersebut, Araak-arakan, yang melewati dusun centung mbolongdowo karangrejo karangdayu  ds karangdayu , karnaval itu dimulai Sejak siang hingga sore hari, berbagai dandanan mewarnai Karnaval di desa karangdayu  itu,

Semangat dan Antusias warga desa karangdayu untuk mengadakan kegiatan Karnaval merupakan bentuk kesadaran masyarakat guna memperingati HUT RI yang Ke 71, meski di lingkup Desa karangdayu tidak ada kegiatan Karnaval sebagai bentuk Perayaan untuk memperingati HUT Ke 71, kata kepala desa karangdayu( Agus romandhon) .

Desa  yang berpenduduk hampir 8000 nan  itu, secara mandiri membuat kegiatan Peringatan HUT RI ke 71,Dengan gotong royong,”terang Agus romandhon.

Selain Karnaval, yang dilaksanakan hari ini masih banyak kegiatan yang berupa perlombaan, semua kegiatan ini sudah menjadi adat warga warga  desa karangdayu  tersebut, sehingga dengan segala upaya warga dapat melaksanakan berbagai kegiatan Untuk memperingati HUT RI Ke-71.”Pungkas Agusromandhon. (Munir,tok )

Baca :  AHY Sambang Tuban Bojonegoro Ngetan Bareng Kang Maskur