Kepala Sekolah menolak Pegambilan Tabungan Siswa

296
0

Bojonegoro,tb.com-Sejumlah wali murid menyesalkan sikap Kepala Sekolah MI Baitul muttaqin Tlogoagung Kedungadem Bojonegoro, pasalnya siswa siswi yang di dampingi wali murid madrasah tersebut tidak diperbolehkan mengambil uang yang selama ini sudah merka tabung di sekolahan itu.

Padahal uang tabungan tersebut sangat di butuhkan oleh wali murid untuk kebutuhan saat ini, utami yang di damping tujuh wali murid lainya saat di temui transbojonegoro.com, mengatakan
“Kami menyesalkan arogansi dan sikap Santoso sebagai Kepala Sekolah di situ, bukanya memberikan contoh dan prilaku yang baik sebagai guru maupun Kepala Sekolah di lingkungan pendidikan, yang notabenya pondok pesatren, melainkan Sikapnya terhadap kami para wali murid sangat tidak santun bahkan membentak-bentak kami.”Keluh utami dan beberapa wali murid Mi Baitul muttaqin.

Prilaku Kasar dan arogansi kepada wali murid, itu terjadi menurut utami ketika beberapa wali murid bersama siswa yang datang ke sekolahan bermaksud hendak mengambil uang tabungan, dengan membawa buku tabungannya.

Santoso yang ada di Sekolahan saat itu, bukanya memberikan uang tabungan, melainkan memberikan tanggapan yang dianggap para wali murid tidak menyenangkan, bahkan beberapa wali murid mengaku diusir, dan diancam akan di laporkan ke polisi, jika mereka memaksa mengambil uang tabungan siswa 31/8.”Terang utami (salah satu wali murid).

Para wali murid mengaharapkan supaya Santoso di pecat dari yayasan Baitul muttaqin tersebut, karna di anggap prilakunya tidak mencerminkan sebagi seorang pendidik,”pungkas utami.

Sampai berita ini diturunkan Santoso tidak mau di konfirmasi sementara Komite sekolah juga tidak bisa di hubungi, (luk-us)

Baca :  DANDIM, Sosialisasikan Penerimaan SMA Taruna Nusantara