Puluhan Karyawan Isma Dilarikan ke RS akibat Kecelakaan

211
0

Bojonegoro,tb.com-Puluhan karyawan isma swalayan mengalami luka luka akibat Kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas jalan babat bojonegoro, KM.103, tepatnya di depan kebun benih desa talun sumberejo, sekitar jam 6 30. wib.27/8/2016.

Salah satu korban bernamna sunaryo mengatakan awalnya saya dan kawan kawan berangkat dari isma swalayan mau kegiatan renang jam 6.00 pagi, namun di tengah perjalan tepatnya di depan kebun benih desa talun tiba-tiba mobil truk Nopol S 9935 C yang kami tumpangi oleng dan terguling,Sehingga semua penumpang, mengalami luka luka, “terangnya.27/8.

Disamping puluhan karyawan yang terluka akibat kecelakaan itu, ulul sopir truck Nopol S 9935C mengalami luka parah, Sopir tersebut beserta korban lainya langsung di larikan ke RSI Muhammadiyah Sumberrejo.

Menurut manager isma swalayan mengatakan memang setiap hari sabtu anak anak ada agenda renang saya juga shok ada kabar klau anak anak kecelakan tadi yang berangkat terdiri 20 anak perempuan dan 15 anak laki laki semua karyawan isma swalayan. “Pungkasnya (Us)

Baca :  Diduga Gangguan Jiwa Seorang Anak Bunuh Ayah Kandung