Senam Kolosal Perwosi Masuk MURI

127
0

Bojonegoro.tb.com.Delapan ribu Perempuan Bojonegoro masuk Stadion pagi tadi untuk meriahkan senam kolosal Nusantara (Perwosi) Persatuan Wanita Olahraga Indonesia,di Standio kebangan orang Bojonegoro Stadio Latjen H. Soedirman.06/08.2016.

Semua Perempuan ini ikut jadi peserta dari berbagai Desa yang berada seluruh di wilayah Bojonegoro yang datang dalam rangka senam Kolosal di Stadion Bojonegoro,Peserta yang ikut mengunakan seragam olah raga yang berwarna kuning dipadu celana warna hitam dengan selendang batik khas Bojonegoro yang di ikat di pinggang.

Para Peserta Kompak dan semangat
mengikuti gerakan senam yang di pandu oleh instruktur Tari Thengul, panahan denga di iringi lagu lagu ciptaan Bupati Bojonegoro Suyoto.”

Kegiatan ini selain dalam rangka memperingati Hari Jadi Bojonegoro (HJB) yang ke 339 Tahun,senam ini juga untuk memecahkan Rekor Muri dan untuk mendukung program Gerakan Desa Sehat dan Cerdas di Bojonegoro.

Senam kolosal ini dihadiri pula Ketua Perwosi Jatim,Fatma Syaifullah Yusuf,istri Wakil Gubernur dan juga perwakilan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Senam kolosal Nusantara Perwosi
Bojonegoro ini mencatatkan Rekor MURI dengan jumlah peserta paling banyak saat ini.

Selain untuk memecahkan rekor,“Kegiatan ini di di gelar untuk melestarikan budaya juga untuk mengenalkan Ke semua lapaisan Masyarakat selain sebagai olah raga Nasional.” Tutur Siti Asminarti Setyo Ketua Cabang Perwosi Bojonegoro.***(Munir – Eko)

Baca :  Buku Gebrakan Bupati Anna Mu’awanah Mendesain Bojonegoro Modern Diterbitkan