Turnamen Bola Volly diselengarakan di Pancur

125
0

Bojonegoro,tb.com.Hari Kemerdekan semakin terasa adanya banyak kegiatan berbagai perlomban diadakan untuk memerihkan di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 71 Tahun,salah satunya di Desa Pancur Kecamatan Temayang Bojonegoro.10/08.2016.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71 Tahun,Desa Pancur Kecamatan Temayang mengadakan Turnamen bola volly Pancur Cup ke 3 dan di ikuti 21 team dari berbagai wilayah diBojonegoro.

Kepala Desa Pancur Lulus Pujionto“Turnamen ini di laksakan pada malam hari dan saya mengajak seluruh peserta dan segenap panitia bisa saling menjaga sportifitas.” Ujarnya.

“Hadiah yang kami berikan ini nominalnya kecil namun kita mengajak untuk mempunyai rasa kebersaman juga bisa mencetak bibit bibit altlit volly di Bojonegoro dan berharap di laksakan turnamen di Desa Pancur kali ini bisa membawa Desa lebih sukses  dan maju di bidang olah raga”Imbuhnya.

Turnamen di mulai pada malam hari besok tanggal 13 Agustus sampai selesai dan mengajak semua team untuk menjaga kerukunan juga bisa saling menjaga diri dan sistem turnamen bola volly ini diterapkan sistem gugur juga trunamen ini di pimpin oleh wasit dari Pemkab Bojonegoro.“ungakap Samusi.Ketua Panitia.**(Luk)

Baca :  Ultah Ke-9 DPD Partai Nasdem Bojonegoro, Berbagi Dengan Odgj