Kang Ponimin, Di Temukan, Mengapung Di Embung Dusun Ngapus

132
0
Penemuan korban mengapung di embung desa sumberharjo sumberrejo bojonegoro 27/9.
Penemuan korban mengapung di embung desa sumberharjo sumberrejo bojonegoro 27/9.

Bojonegoro,tb.com-Sekitar jam 07.00 wib. Pagi tadi warga desa Sumberharjo Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro, di gegerkan oleh penemuan sesosok mayat, laki laki mengapung di embung dusun Ngapus Desa sumberharjo.27/9/16

Peristiwa itu bermula ketika Selasa 27/9 pukul 7.00.wib. Dua orang yang akan mancing ikan di embung desa setempat, melihat sesosok mayat yang mengapung di embung, tempat mereka mancing, melihat sesosok mayat yang terapung itu, kemudian mereka memberitahui warga yang lain, untuk melakukan pertolongan,

Setelah beberapa warga melakukan pertolongan Korban diketahui bernama Ponimin (61) warga Rt 3/1 Dusun dempel Desa Banjarjo Kec Sumberrejo Bojonegoro.

Sunarto (39) Sekretaris desa setempat, ketika di hubungi melalui telpon celularnya membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya kejadian itu, sejak tadi malam, Setelah sholat isyak, keluarga korban mencari cari karena korban belum pulang hingga malam.

Sampai pagi tadi, Sekitar pukul 7.00 wib. Dua orang yang akan mancing di embung dusun Ngapus itu, melihat korban sudah terapung. “Terangnya.

Lanjut Sekdes, Setelah korban di evakuasi, dan dilakukan pemerikasaan oleh pihak polsek Sumberrejo beserta team medis, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan di tubuh korban, peristiwa ini merupakan kecelakaan murni.

Kemudian korban di serahkan ke keluarga untuk di kebumikan.” Pungkasnya.(Us-Tb)

Baca :  PETANI TEMAYANG TEMUKAN SEBUAH MUNISI PENINGGALAN JEPANG