Oprasi Sayang, Satpol PP Bojonegoro, Jaring 7 Pelajar

pelajar yang terjaring oprasi sayang,  di data di kantor Sat pol PP Bojonegoro
pelajar yang terjaring oprasi sayang, di data di kantor Sat pol PP Bojonegoro

Bojonegoro,tb.com – Tujuh pelajar yang lagi asik nongkrong di sebuah warung kopi, pada saat jam pelajaran terpaksa harus berurusan dengan petugas Satpol pp Bojonegoro, pasalnya ke 7 pelajar itu kedapatan, sedang asik nongkrong di sebuah warung kopi di jl panglima polim Bojonegoro, pada saat jam pelajaran, 8/9.

Ke Tujuh pelajar itu di duga bolos, dari tempat mereka sekolah, pelajar yang terdiri dari 6 pelajar laki-laki dan 1 pelajar Perempuan. mereka terjaring oprasi sayang yang di gelar Satpol pp Kabupaten Bojonegoro, (08/09).

Ketujuh pelajar itu ahirnya di bawa ke kantor Satpol PP, unuk di data, kata Ahamad Gunawan, Kasat Pol PP Bojonegoro,

“Operasi kasih sayang ini, berhasil menjaring tujuh pelajar yang sedang asyik nongkrong disebuah warung kopi, mereka langsung dibawa kekantor,”

Pelajar yang tertangkap petugas, rata-rata beralasan sudah pulang dan tidak ada pelajaran. Meski begitu, mereka tetap dibawa.

Selain didata, para pelajar itu, harus mengisi surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya lagi.

“Rata-rata mereka beralasan sudah pulang dan sedang jam kosong, tapi meski demikian tetap kita bawa,” ujar Kasat Pol PP Bojonegoro Ahmad Gunawan.

Petugas terpaksa memotong gundul rambut para pelajar, hal itu dilakukan dengan tujuan untuk memberikan efek jera, agar mereka ke depan tidak akan membolos lagi.(tb).

Baca :  DANDIM, Sosialisasikan Penerimaan SMA Taruna Nusantara

Direkomendasikan untukmu