Sat Narkoba Polres Bojonegoro, Kembali Menangkap Tersangka, Kasus Kepemilikan Narkotika

141
0

Bojonegoro, tb.com – Sat Narkoba Polres Bojonegoro kembali menangkap tersangka kasus kepemilikan Narkotika Golongan 1 atau sabu, pada hari kamis (8/9) malam tadi sekira pukul 19.00 wib di sekitar jln. Pondok Pinang Desa Sukorejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro.

Berawal dari laporan warga bahwa terdapat seseorang yang memiliki dan menjual narkoba di wilayah Desa Sukorejo, akhirnya anggota mendatangi TKP dan kemudian menyergap tersangka CR, 53 th, Wiraswasta yang bertempat tinggal Dusun Besuki Desa Kedung bondo Kecamatan Balen.

Kasat Narkoba AKP Ramelan mengatakan bahwa terlapor ini tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menguasai, menjadi perantara dalam jual beli atau menyerahkan Narkotika Golongan 1 jenis sabu kepada seseorang. “Tersangka ini kami tanggkap sebagai perantara yang disuruh seseorang untuk mengantar barang berupa Sabu tersebut”. Terang Kasat Narkoba.

Saat dihubungi secara terpisah melalui selulernya, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S.B. mengatakan bahwa,

“dari hasil penangkapan tersangka, anggota sat Narkoba berhasil mengamankan 1 amplop putih yang didalamnya terdapat 1 klip plastik kecil berisi sabu berat 0,54 gram, 1 amplop putih yang didalamnya terdapat 2 klip plastik kecil berisi sabu berat 1,00 gram dan 0,94 gram serta satu Unit Sepeda motor beserta STNK”. Ungkap Kapolres.

Saat ini tersangka sudah di tahan di Rutan Polres Bojonegoro dan akan dijerat dengan pasal Psl 114 (1) dan atau psl 112 (1) UURI no 35 thn 2009, tentang Narkotika.(tb)

Baca :  Seorang Oknum Kades Terlibat Pencurian Ditangkap Polisi