Warga Semanding, Di Hebohkan Dengan Temuan Sesosok Mayat

163
0

img-20160928-wa0031

Bojonegoro,tb.com–Warga Semanding dihebohkan dengan ditemukanya sesosok mayat laki laki, di tepi sawah. RT 06/01 Desa Semanding Kecamatan Kota Bojonegoro. Pada Rabu Sekitar pukul 15.30, Wib.28/9.

Korban di ketahui bernama Kohan (34) warga Desa Sambiroto RT 06 RW 01 Kecamatan Kapas Bojonegoro.

Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), selain jenazah korban, selain botol obat rumput, juga didapati satu pak rokok ditumpuk jadi satu dengan korek api gas dan HP Merk Lenovo warna hitam, helm wana merah dan sandal japit warna coklat, dan satu unit sepeda motor. bebek tahun 2000-an. milik korban. Kata Kapolsek Kota, Kompol Usman 28/9.

Atas peristiwa itu Terpisah Hartini, Saudara dari orang tua korban mengatakan “korban meninggalkan 2 anak.

Anak pertamanya sekitar seminggu yang lalu selesai di khitan. diadakan tasyukuran di rumahnya. Bahkan saat tasyukuran itu juga dimeriahkan dengan hiburan orkes dangdut yang hadiri artis ternama, Cleo Patra. Mendengar kejadian ini dia merasa kaget, “terangya.

Sementara menurut Kepala Desa Sambiroto, Sudjono, korban setiap harinya bekerja sebagai tukang daging. Di penjual daging di desanya. Hanya saja belum diketahui secara pasti penyebab dari korban melakukan tindakan nekat itu.

“Secara rinci kita belum tau penyebab korban melakukan tindakan nekat ini. Yang kami tau usai mengadakan acara tasyukuran khitan anaknya, dia baik-baik saja,” imbuhnya.

Dari Hasil identifikasi polsek Kota, bersama polres,dan team medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban

“Korban saat ditemukan memakai kaos warna kuning lengan pendek, celana warna putih bergaris, memakai jaket warna biru lengan panjang, dan  bibir ada darah serta mengeluarkan busa. Korban memiliki tinggi tubuh kurang kebih 170 cm.

Baca :  Parkir Sembarangan, Bus Ditindak Saat Hari Pertama Ops Zebra Semeru 2017, Satlantas Polres Bojonegoro

Selain botol itu, disampingnya ada satu pak rokok ditumpuk jadi satu dengan korek api gas dan HP Merk Lenovo warna hitam, helm wana merah dan sandal japit warna coklat,ungkap Kompol Usman. (Abie-tb)