Akibat Tabrak Lari, Seorang Kakek Patah Kakinya

131
0
  • 16-10-12-18-18-34-664_deco-640x424

Bojonegoro,tb.com-Nasib Apes menimpa, Matsun (65) warga RT 06 RW 01 Desa Mejuwet Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, pasalnya korban ditabrak Mobil yang tidak diketahui identitasnya pada
Rabu (12/10/2016), sekitar pukul 02.05. WIB, yang membuat korban patah tulang kaki sebelah kiri korban.

Peristiwa tabrak lari ini bermula ketika korban berangkat dari rumahnya dengan berjalan kaki menyeberang jalan raya ke utara menuju pasar Mejuwet untuk mengambil barang dagangan berupa sandal yang akan dijual ke pasar Bojonegoro.

Jajuli (53), warga Desa setempat (saksi), mengatakan kecelakaan ini ketika korban sedang menyebrang jalan menuju pasar Mejuwet, Namun dari arah barat melaju sebuah mobil Avanza berwarna merah yang tidak diketahui identitasnya,kemudian menabrak korban, hingga terpental dan usai menabrak, mobil langsung kabur.

Akibat peristiwa ini,korban mengalami patah tulang kaki kiri dan dikirim ke RSUD Sumberrejo,

Kapolsek Sumberrejo, AKP Nur Zjeni Menyayangkan adanya kasus tabrak lari ini, Dia menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan bila terjadi hal seperti ini, sehingga petugas bisa melakukan penghadangan.

Kapolsek juga mengingatkan supaya berhati-hati dalam berlalu lintas terutama saat berbelok, menyebrang maupun hendak mendahului kendaraan di depannya.

“Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan budayakan keselamatan. “Pungkasnya.(tb)

Baca :  Gempa M 6,7 Guncang Malang, Tak Berpotensi Tsunami