Dua Luka luka, Laka Di Padangan

164
0

img-20161012-wa0092-702x336_1

Bojonegoro – Jalur rawan kecelakaan wilayah Kecamatan Padangan kembali memakan korban. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Bojonegoro- Cepu, Desa Banjarjo Kecamatan Padangan pada Rabu (12/10/2016) kemarin pukul 18.30 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan bermotor, diantaranya sepeda motor K 6220 SJ dan sepeda motor K 2932 ZY serta mobil Avanza bernopol S 1695 HL

Terjadinya peristiwa ini Menurut keterangan saksi, Ngadiun (58) warga Banjarjo Padangan, bermula ketika motor K 6220 SJ milik Teguh berjalan dari barat ke timur, Sesampainya di TKP, Teguh berusaha mendahului Avanza, yang dikemudikan Muhtarom, yang berada di depannya.

Dari arah berlawanan, melaju sebuah sepeda motor K 2932 ZY yang dikendarai Pandu.Karena Teguh menyalip terlalu ke kanan, tabrakanpun tak dapat dihindarkan, motor yang di kendarai teguh, menabrak motor yang dikendarai Pandu.

Tidak sampai di situ, motor yang dikendarai teguh ini juga menabrak mobil avanza,Yang dikemudikan oleh Muhtarom (27) warga Desa Balong sumber Rt 18 RW 02 Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Atas peristiwa itu,Teguh Bagus Cahyono (22) warga Desa Juworo RT 3 RW 03 Kecamatan Genjer Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. mengalami luka berat dan patah tulang selangka bahu kiri dan luka lecet di sekujur tubuhnya.

Selain teguh, Korban lainnya Pandu Dwi Laksono (18) seorang mahasiswa asal  Desa Dengok RT 3 RW 1 Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro. mengalami luka ringan.

Para korban langsung dibawa ke RSU Padangan untuk mendapatkan perawatan.

Banyaknya kecelakaan yang terjadi di wilayahnya, Kapolsek Padangan Kompol Eko Dhani Rinawan.menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam berlalu lintas.

Kecelakaan ada empat faktor, katanya. Yaitu cuaca, medan jalan, kendaraan dan human eror. “Untuk itu jadilah pelopor keselamatan lalu lintas, budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” katanya.(Abie/tb).

Baca :  Kapolda Jatim, Berikan Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas Polres Bojonegoro