Di Hadapan Menpan RB, Kapolres Bojonegoro Paparkan CAS

135
0

16-10-19-17-18-45-531_deco-640x361

Bojonegoro,tb.com-Kunjungan Menpan RB Asman Abnur ke Kabupaten Bojonegoro dalam rangka menghadiri Festival Open Goverment Partnership (OGP) pada hari Rabu (19/10) sekira pukul 12.30 wib di gedung baru Pemkab dimana tempat berlangsungnya Festival OGP 2016.

Menpan RB tiba di Pemkab disambut langsung oleh Bupati Bojonegoro Drs. Suyoto bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro langsung menuju ke lantai 7 gedung Pemkab tempat dilaksanakannya Festival OGP 2016.

Saat Menpan RB tiba diruangan tempat berlangsungnya acara, seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut memaparkan seluruh program serta invasi yang dimiliki oleh masing-masing instansi seperti Bupati Bojonegoro Drs. Suyoto memamparkan pembangunanya serta inovasi dalam pelayanan publik.

Setelah Bupati Bojonegoro memaparkan program serta inovasi yang dimiliki Pemkab, giliran Kapolres Bojonegoro memaparkan program serta inovasi yang dimilikinya yaitu CAS atau Crime Alarm Sistem.

Di hadapan Menpan RB Kapolres memaparkan bagaimana CAS sudah terintegrasi dengan instansi lain dan instansi-instansi tersebut sudah memiliki operator masing-masing disetiap kantornya seperti pemadam kebakaran, ambulan bahkan rumah makan serta penginapan semua sudah terkoneksi dengan CAS.

“CAS sudah terintegrasi dengan instansi-instansi yang sudah bekerjasama dengan Polres Bojonegoro, bahkan setiap instansi tersebut sudah memiliki operator masing-masing”, terang Kapolres dihadapan Menpan RB dan seluruh hadirin yang datang.
(Abie/tb)

Baca :  Antisipasi Bencana,PMI Gelar Pelatihan Penanggulangan Bencana di Baureno