Karnopen 3.815 Butir, Arak Baceman Dan Arak jadi Di Musnahkan

138
0

whatsapp-image-2016-10-20-at-13-42-55_1-640x454

Tuban,tb.com-Pemusnahan barang bukti Hasil Operasi Operasi Bina Kusuma berupa, Minuman Keras (Miras) dan Narkoba,dilaksanakan Kamis, (20/10/2016),Pukul 08.30 Wib bertempat di halaman Belakang Polres Tuban, dan dihadiri oleh Forpimda Kabupaten Tuban.

Operasi Bina Kusuma,yang sudah terlaksana kurang lebih satu minggu dan sasaranya adalah miras, Narkoba, premanisme,Judi.

Selama satu minggu Polres Tuban berhasil mendapatkan tangkapan terbanyak dari Polres jajaran Polda Jawa Timur, hasil tersebut bukan hasil tangkapan dari Polres Tuban saja melainkan kerja sama dengan Polsek jajaran, Kodim, dan Satpol PP Tuban.

“Kegiatan Ini merupakan langkah awal sinergitas antara Polri, TNI dan Satpol PP, saya berharap kegiatan seperti ini tidak hanya dalam bentuk pemberantasan narkoba tapi dalam segala hal”.
“Terang Kapolres Tuban

“Masalah produksi arak ini bukan saja masalah hukum tetapi lebih masalah sosial, karena itu harus ada jalan keluarnya”, imbuhnya.

Barang bukti yang dimusnakan berupa 47.800 liter baceman (Bahan baku Arak) dan Arak jadi sebanyak 900 Liter serta Pil daftar G jenis Karnopen sebanyak 3.815 Butir.

Kapolres Tuban berkomitmen akan menindak tegas para produsen arak tersebut dan akan menertibkan para penjualnya,(yanz/tb)

Baca :  Polres Bojonegoro Limpahkan Tersangka Kasus Perjudian ke JPU