Kasiman Peringati Hari Santri Bersama Cak Nu

156
0

Bojonegoro,tb.com- KH. MH. Ainun Najib atau yang lebih akrab disapa Cak Nun beserta grupnya Kiai Kanjeng datang di Kasiman tadi malam,ribuan jamaah dari berbagai daerah berdatangan untuk mendengar dan melihat ceramah beserta  menikmati alunan musik gamelan dengan lagu bernafas islami yang di lantunkan kiai kanjeng di lapangan Dusun Bandar Desa Batokan Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro pada Sabtu malam.

Dalam pengaman acara yang bertajuk memperingati hari Santri Nasional polsek Kasiman beserta jajaran memberikan pengaman hingga selesai dengan menerjunkan anggotanya sebanyak 11 orang di bantu dengan 3 Personil dari Polsek Cepu Polres Blora, 4 personil dari Polsek Padangan, 4 personil dari Koramil Kasiman, 4 orang dari Sat Pol. PP serta satu peleton Linmas untuk menjaga kelancaran acara tersebut karena di hadiri ribuan jamaah.

Acara pengajian ini berjalan dengan aman dan lancar serta para jamaah pulang dengan tertib saat acara selesai sekitar pukul 01.00 wib.karena acara di mulai  pukul 20 30 wib tersebut dan di isi dengan taisiah dari Cak Nun serta lantunan sholawat dari Kiai Kanjeng.

Sebelum acara dimulai Apel Gelar Pasukan yang dipimpin oleh Kapolsek Kasiman, AKP Ridwan pada hari Jum’at (21/10) sekira pukul 15.30 wib sore kemarin dihalaman Mapolsek Kasiman untuk  memprioritaskan pengamanan jalannya acara serta menghimbau untuk waspada pada curanmor selain itu  anggotanya yang melakukan pengamanan juga ditempatkan di tempat-tempat parkir kendaraan jamaah dan anggota juga di tempatkan pada ruas ruas jalan maupun persimpangan untuk mengatur arus lalu lintas mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan.”Tegas Polsek.***(x-tb)

Baca :  Sukur : Pasangan Pak Mul - Bu Mit Bukan Pasangan Boneka Dan Bukan Pasangan Yang Diciptakan Dari Calon Lain.