Keunikan, Pawai Budaya HJB Ke-339 Kabupaten Bojonegoro

159
0
Salah satu peserta pawai budaya, Hari Jadi Kota Bojonegoro Ke-339 Tahun 2016
Salah satu peserta pawai budaya, Hari Jadi Kota Bojonegoro Ke-339 Tahun 2016

Bojonegoro,tb.com-Keunikan Pawai budaya dalam rangkaian Hari jadi kota Bojonegoro Ke 339, terlihat dari dandanan yang mencerminkan adat dan budaya daerah,pasalnya peserta yang terdiri dari tingkat SLTA dan umum itu, masing masing memakai kostum yang unik yang diserta dengan narasi, di tiap tiap regu, dengan mengambil tema yang terkait dengan adat dan budaya bojonegoro.

Pawai budaya yang Ke 339 ini, terlihat beda dengan tahun-tahun sebelumnya,atusiasme peserta selain dari Kabupaten Bojonegoro, juga dari Kabupaten Nganjuk dan Kediri yang turut serta dalam Pawai budaya,(HJB) ke 339. 9/10.

Wabub Setyo Hartono, yang melepas keberangkatan peserta pawai budaya Bojonegoro mengatakan, Pemkab Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dari Kabupaten tetangga yakni dari Nganjuk dan Kediri yang sudah hadir untuk memeriahkan Pawai budaya Bojonegoro ke 339 tahun 2016.

Wabup juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta Pawai budaya saat ini atas partisipasinya dalam rangka memeriahkan acara Pawai budaya Bojonegoro tahun 2016.” Ucapnya

Meskipun di warnai hujan, tak menyurutkan Ribuan warga yang ingin menyaksikan secara langsung Keunikan pawai budaya yang berlangsung 9/10. hingga memadati alun alun, dan sepanjang jalan yang dilalui pawai budaya, (soni/tb)

Baca :  Mandiri, Dusun Jombok Laksanakan Kegiatan Peringatan HUT RI Ke 71