Menpan Berikan Apresiasi Polres Bojonegoro

146
0

16-10-20-08-42-07-253_deco-640x410

Bojonegoro,tb.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) H. Asman Abnur, S.E., M.Si,berkunjung ke Polres Bojonegoro usai menghadiri undangan pembukaan Open Government Partnership (OGP) di Pemerintah Kabupaten Bojonegoro pada Rabu (19/10) pagi

Selain Menpan, Deputi Pelayanan Publik Kemenpan Reformasi Birokrasi RI Ibu Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, juga Kunjungi Polres Bojonegoro,

Kunjungan Menpan RB H.Asman Abnur, S.E., M.Si, ke Mapolres Bojonegoro pada Rabu (19/10) siang pukul 14.30 wib disambut oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro SH, SIK, MSi beserta pejabat utama Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro langsung memperkenalkan ruangan Monitoring Information Comunication dan Call Command Centre (MIC4) Polres Bojonegoro, di ruangan itu Kapolres menyajikan aplikasi yang dimiliki Polres Bojonegoro kepada Menpan RB diantaranya aplikasi Crime Alarm System (CAS), ePolice, dan juga Posko Promoter.

Menpan RB kagum dengan ruangan dan pelayanan publik yang dimiliki Polres Bojonegoro, Mulai dari C.A.S, e-Police, skck online dan juga ruangan Monitoring Information Comunication dan Call Command Centre (MIC4).

“Saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Pak Kapolres, hari ini saya melihat sesuatu yang luar biasa di ruangan ini, jawa timur, termasuk Polres Bojonegoro bisa kita jadikan contoh bagi Polres yang lain untuk menjadi suatu kebangkitan baru bagi pelayanan publik,” tutur Menpan RB H. Asman Abnur di hadapan para pejabat utama Polres Bojonegoro

Menurut Menpan RB pelayanan adalah Hak rakyat, pelayanan yang banyak dikomplain adalah pelayanan Polri, namun kritikan dan komplain adalah bukan suatu yang jelek tapi itu merupakan tantangan bagi kita khususnya Polri untuk memperbaiki diri.

“Biarkan orang menghujat mengatakan sesuatu pada kita, tapi kita terus tetap bekerja keras memperbaiki, suatu saat yang menjawab adalah bukan mulut kita tapi yang menjawab adalah kenyataan”, ucap Menpan RB.

Baca :  Terjaring Operasi,Pasangan Yang Bukan Suami Istri Di Pondok Pinang Diamankan Polisi

Menpan RB berharap supaya “Polisi modern harus lahir di Indonesia lahirnya dimulai dari Polres Bojonegoro, tularkan ke Polres yang lain di Indonesia”,.(Abie/tb)