Polda Jatim Gelar Sarasehan Kemitraan Polri dengan Media

129
0

16-10-18-14-25-48-865_deco-640x360

Bojonegoro,tb.com-Sarasehan Kemitraan Polri dengan Media yang di gelar oleh Polda Jatim bertempat di Hotel Singgasana Surabaya, dan di buka langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Anton Setiadji pada Selasa pagi (18/10) pukul 08.00 wib.

Sarasehan Kemitraan ini,dihadiri oleh Pejabat utama Polda Jatim, Kapolres Jajaran Polda Jatim, turut hadir dalam sarasehat tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro dan Kasubag Humas Polres Bojonegoro AKP Suyono beserta anggota dan perwakilan wartawan daerah Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro yang menghadiri acara Sarasehan itu mengatakan, acara Sarasehan Kemitraan Polri dengan media ini,sangat penting sehingga pemberitaan dari narasumber dan pencari berita dapat menyajikan informasi yang akurat dan tepat sehingga tidak melenceng dan membingungkan masyarakat.

” Setelah sarasehan ini semoga semakin menjadikan kemitraan yang sinergi antara Polri dan wartawan dalam memberitakan suatu peristiwa, sehingga bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di daerah,” Pungkas Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro. (Abie/tb)

Baca :  Polres Bojonegoro Amankan Pelaku Pemalsuan STNK