Puluhan Artis Bojonegoro Launching BDC (Bojonegoro Dangdut Comunnity)

307
0

 

16-10-16-23-15-52-283_deco-640x360

Bojonegoro,tb.com-Puluhan Artis juga musisi Dangdut se-Kabupaten Bojonegoro, hadiri Launching BDC (Bojonegoro Dangdut Comunnity) 16/10. Di lapangan Desa Sobontoro Balen Bojonegoro.

Selain puluhan artis yang hadir dan memeriahkan Launching bdc, puluhan musisi juga Mc, se-Kabupaten Bojonegoro, hadir dalam acara tersebut,

Cak Doksin salah satu Mc (Master of Ceremonies), yang juga anggota bdc mengatakan Organisasi komunitas BDC ini meliputi penyanyi, musisi, Mc (Master of Ceremonies), atau Pembawa acara, dan para penggemar dangdut, di Kabupaten Bojonegoro.

“saat ini mempunyai anggota sekitar 500 orang.”Terang doksin

Terbentuknya Bojonegoro dangdut Comunnity ini, menurut Supriyadi Ketua Bojonegoro dangdut Comunnity merupakan keinginan bersama, yang bertujuan mempererat silaturrahim baik artis,musisi, mc, maupun penggemar dangdut se-Kabupaten Bojonegoro.

Disamping itu,lanjut supriyadi terbentuknya Bdc di harapkan bisa bisa menjadi wadah, yang dapat mengakomodir pendapat dari anggota, dan meminimalisir masalah masalah yang kerap terjadi pada saat pentas dangdut,

“utamanya meminimalisir
Anarkis, sehingga Bdc turut menjaga stabilitas keamanan saat pentas dangdut.”Pungkas Supriyadi.(Abie/Andik/tb).

Baca :  Memperingati Hari Pers Nasional SMSI Bojonegoro Selain Gelar Tasyakuran Juga Berbagi Masker