Tiga Remaja Punk, Terjaring Oprasi Bina Kusuma

120
0

16-10-22-17-19-51-615_deco-640x364

Bojonegoro,tb.com-Tak hanya di kota – kota besar, di desa-desa sudah banyak merambah komunitas punk, seperti yang di amankan Polsek (Kepolisian Sektor) Bubulan juga telah mengamankan tiga orang pemuda punk yang berkeliaran di sepanjang wilayah Kecamatan Bubulan,Jumat (21/10/2016)

Tiga remaja belasan tahun yang diamankan itu, dalam rangka Operasi Bina Kusuma Semeru 2016 yang masih terus dilaksanakan dari jajaran Polres Bojonegoro, hingga di segenap polsek jajaran wilayah Polres.

Siang sekira pukul 13.15 WIB, tiga orang berpenampilan punk, Ahsanul Mawahib (16) asal Desa Ngraseh Kecamatan Dander, Ahmad Agung Rifkianto (15) dan Teguh Ari Hendrawan (20) diamankan oleh petugas Polsek Bubulan saat menggelar Operasi Bina Kusuma. Ketiganya diamankan pada saat mengamen di sepanjang jalur Kecamatan Bubulan.

“Ketiga pemuda punk tersebut terjaring operasi saat mengamen di jalan. Selanjutnya ketiga anak punk tersebut dibawa ke Mapolsek Bubulan untuk diberikan pembinaan serta diambil keterangannya untuk di data,” terang Kapolsek Bubulan AKP Supaji.

Kapolsek menjelaskan bahwa, ketiga pemuda tersebut, dua diantaranya masih berstatus pelajar, sementara satu yang lain adalah wiraswasta. “Ahsanul Mawahib dan Ahmad Agung Rifkianto ini masih pelajar, sementara satunya, Teguh Ari Hendrawan adalah wiraswasta,” terang AKP Supaji.

Ketiganya diberi pembinaan dan pengarahan oleh Kapolsek Bubulan. Ketiganya diminta agar dalam melakukan aktivitasnya dilarang melakukan pemerasan dan berbuat yang tidak santun. “Kami beri pembinaan kepada mereka agar selalu berbuat santun kepada masyarakat,” tutur AKP Supaji.(Abie/tb)

Baca :  Kembali 6 Kades Di Periksa Sat Res Krim Polres Bojonegoro