Ungkap 17 kasus dengan 16 tersangka, Oprasi Sikat Semeru 2016, Polres Bojonegoro

119
0

kapolres-mui-dprd-release-702x336-640x306

Bojonegoro,tb.com–Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si, Bersama Forpimda serta tokoh agama Bojonegoro, merilis hasil Ops Sikat Semeru 2016 yang berakhir pada minggu pekan lalu. Yang Bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro, Selasa (04/10).Setelah apel pemberian reward kepada anggota yang berhasil mengungkap Ops Sikat Semeru 2016.

Dengan disaksikan oleh seluruh undangan serta seluruh anggota Polres Bojonegoro Kapolres menujukkan beberapa barang bukti hasil kejahatan serta para tersangka selama ops semeru yang digelar. selama 14 hari,

Dalam operasi tersebut anggota berhasil mengungkap sebanyak 17 kasus dengan 16 tersangka.

“Dari 16 tersangka, ada sebagain tersangka diserahkan ke Polres lain karena melakukan tindak pidana yang di wilayah Polres lain”, terang Kapolres.

Di Wilayah lain selain Bojonegoro yang dilakukan para tersangka curat, curas dan curanmor yaitu Kabupaten Blora, Kabupaten Ngawi, Kabupate Sragen serta Kabupaten Pati.

Barang bukti yang berhasil di amankan dari para tersangka yaitu 1 unit mobil innova, 1 unit sepeda motor, 1 buah palu, 2 buah mesin pompa air, 1 buah kunci T, 1 buah linggis serta alat bor.

Akibat perbuatannya semua tersangka dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara dan saat ini semua tersangka masih dalam proses penyidikan serta ditahan di rutan Mapolres Bojonegoro.(Abie/tb)

Baca :  Pelaku Pencurian Yang Ditangkap Adalah Warga Tuban