Warga Karanggeneng Lamongan Ditemukan Meninggal Di Bojonegoro

242
0

16-10-25-06-44-56-313_deco-640x427

Bojonegoro,tb.com-Seorang nenek ditemukan warga desa Genjor Kecamatan Sugihwaras Kapbupaten Bojonegoro, ditemukan Warga dalam keadaan sudah dalam keadaan meninggal duania,Senin (24/10/2016) siang sekira pukul 13.30 WIB.

“Korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan duduk bersandar di pagar rumah warga di tepi Jalan Raya Desa Genjor Kecamatan Sugihwaras,” Kata AKP Temy Arrochman (Kapolsek Sugihwaras).

Nenek tersebut diketahui bernama Masri (68), asal Desa Kendal Kemlagi Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan.

Menurut informasi dari warga, setempat, korban sebelumnya sempat berjalan meminta-minta ke rumah-rumah warga. Setelah itu berjalan kurang lebih 50 meter dan duduk bersandar di lokasi (TKP). “Selanjutnya saat ditegur oleh warga, korban diam saja, dan setelah dipegang ternyata sudah meninggal,” terang AKP Temy.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dokter Puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diduga meninggal karena kelelahan berjalan atau bisa karena sakit jantung karena umur sudah cukup tua,” ungkap Kapolsek.

Korban ditemukan meninggal dengan membawa beberapa barang, yakni satu karung merk lotus yang berisi sekitar 3 kilogram beras, capil warna coklat, kerudung coklat, sandal jepit biru, roti satu bungkus, dompet berisi uang kertas Rp 48.000, dan uang koin sekitar Rp 40.000.

“Saat ini, pihak keluarga dari Lamongan sudah perjalanan menjemput jenazah korban di RSUD Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro,” pungkas Kapolsek.(Abie-tb)

Baca :  Oprasi Gabungan, Gelar Razia Di LP TK IIA Bojonegoro