Warga Plumpang Ditemukan Gantung Diri di Gudang Gabah

127
0

screenshot_2016-10-25-20-20-49_1-640x372

Tuban,tb.com-Seorang pria paroh baya di temukan tergantung di blandar gudang penyimpanan gabah belakang rumah, oleh anaknya, Selasa pagi 25 Oktober 2016 pukul 05.00 wib.

Diketahui korban benama Abdul Kholik (52 th) warga Dusun Grebekan Desa Kepohagung Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban,

Pria paroh baya ini, Ditemukan gantung diri di wuwungan gudang penyimpanan gabah belakang rumah, oleh anaknya. Dengan bantuan Warga sekitar yang segaera menolong korban dan melaporkan peristiwa itu ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Pkumpang.

Kapolsek Plumpang AKP Singgih Sujianto mengatakan kejadian itu “Awalnya korban dengan istri Umi hartati (48 th) bersama-sama akan sholat subuh kemudian selang 30 menit korban tidak ikut menyusul sholat ahkirnya istri membangunkan anaknya agar menyusul korban ke belakang,

Pada saat anaknya menyusul korban ke belakang di gudang penyimpanan gabah, anak korban melihat ayahnya sudah menggantung di blandar gudang penyimpanan gabah”.

Lebih lanjut Kapolsek plumpang mengatakan pihaknya langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian,Dan berdasakan keterangan beberapa saksi serta keluarga korban. “Dari keterangan keluarga korban. Korban mempunyai riwayat hipertensi darah tinggi sehingga korban terkena stroke selama 2 tahun.

Setelah Tim identifikasi Polres Tuban dan tim medis dari Puskesmas Plumpang,
Melakukan pemeriksaan bersama saksi ahli dari Puskesmas Plumpang di tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan dan peristiwa ini murni gantung diri.

Barang bukti yang kami amankan 1 tali tambang ukuran 3 meter warna kuning, 1 tangga dari bambu, sepasang sandal jepit dan pakaian yang dikenakan korban.

Usai visum dan identifikasi korban Selanjutnya jenazah almarhum kami serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan” kata Kapolsek Plumpang Akp Singgih Sujianto. “Pungkasnya” (yanz/tb)

Baca :  Seorang Pria Nekat Membunuh Kerabatnya Saat Dituduh Punya Rasa Suka Dengan Tetangganya