Seorang Kernet Asal Jember Tewas, Tertabrak Truk Tak DiKenal

114
0

16-11-13-21-17-37-899_deco-320x180

Bojonegoro,tb.com-Nasib malang menimpa seorang kernet asal Jember, Saat memperbaiki tali terpal truknya yang lepas, dia ditabrak truk lain hingga meninggal.

Korban diketahui bernama Kusnadi (46), warga Dusun Lombung RT 3 RW 2 Desa Suren Kecamatan Ledokombo Kabupaten Jember.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (12/11/2016) malam sekira pukul 23.30 WIB di Jalan Raya Bojonegoro-Babat tepatnya di Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan, korban adalah kernet truk Nomor polisi P 8758 US yang dikemudikan Turmudi (41), asal Dusun Krajan II RT 8 RW 3 Desa Gambiran Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember.

Sebelum kejadian, truk korban berhenti di pinggir Jalan Raya Desa Prayungan, untuk memperbaiki tali terpal penutup bak yang lepas.

“Saat korban tengah sedang memperbaiki tali terpal tersebut, tiba-tiba dari arah timur melaju truk yang tidak diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban hingga terluka parah dan meninggal di TKP,” tutur Kapolsek Sumberrejo AKP Nur Zjaeni.

Ironisnya, truk penabrak yang tidak diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri. Sementara korban tergeletak di jalan dengan kondisi terluka parah.

“Tidak ada yang mengetahui identitas truk yang menabrak korban. Kasus kecelakaan ini selanjutnya diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro,” ujar Kapolsek.

Selanjutnya jenasah korban yang terluka parah di bawa ke RSUD dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk dilakuan pemeriksaan dan menunggu pihak keluarga menjemput korban. (Yudi/tb)

Baca :  Sandera Berhasil Diselamatkan, Dan Pelaku dilumpuhkan Tim Wanteror Polres Bojonegoro