Dishub Dirikan Pos Pantau Di Jalan Raya Bojonegoro – Babat

Bojonegoro,tb.com- Jelang libur panjang Natal dan Tahun Baru, mulai hari ini minggu (18/12).Dinas perhubungan kabupaten bojonegoro menyiapkan Pengamanan di seluruh pos pantau Dishub (Dinas Perhubungan) yang ada di sepanjang Jalan raya Bojonegoro-Babat.

Menurut Suhartono, Kepala Bidang Perhubungan Darat Dishub Bojonegoro, pihaknya telah mempersiapkan beberapa personil untuk berjaga di setiap pos pantau.

“Penjagaan akan di lakukan selama 17 hari, terhitung mulai hari ini sampai tanggal 3 Januari 2017,” katanya.

Dijelaskan penjagaan ini berbeda dari hari biasa, sebab selama libur panjang masyarakat akan lebih banyak menghabiskan waktunya di jalan. Karena banyak dari mereka memilih untuk pergi ke tempat- tempat hiburan atau keluarganya saat libur seperti sekarang ini.

“Jadi, untuk memastikan agar lalu lintas tetap aman dan lancar. Dishub bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk berjaga selama libur panjang,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia Dishub telah mempersiapkan 279 armada AKD untuk mengantar penumpang yang hendak berlibur. “Tentunya, armada yang beroperasi telah di persiapkan kelayakannya,” imbuhnya.(tb)

Baca :  Calon Bupati Bojonegoro Pak Mul, Blusukan Tampung Aspirasi Warga