Kecelakaan Di Sugiwaras Satu Anak Terluka

192
0

Bojonegoro,tb.com – Sebuah pelajaran yang berharga kepada orang tua kepada anaknya yang masih dibawah umur saat mengendarai kendaraan bermotor. Seperti yang terjadi di Sugihwaras pada malam hari kemarin, Kamis (22/12) sekitar pukul 22.00 wib

Seorang anak yang bernama Didik Irawan masih berusia 15 tahun mengelami luka parah di kepala bagian belakang akibat bertabrakan dengan pengendara motor lainnya.

Kejadian tabrakan tersebut bermula saat pengendar sepeda motor honda bead berwarna hitamS 4599 BY yang dikendarai oleh Bima Bagaskara (17) pemuda asalDesa/Kecamatan Sugihwaras RT/RW 03/ 02 yang masih seorang pelajar kelas XI MAN 1 Bojonegoro mengendarai motornya dengan kencang dari arah selatan menuju ke utara.

Pada saat yang sama Didik Irawan(15) bocah Desa/Kecamatan Sugihwaras RT/RW 10/ 04 yang masih sekolah di kelas IX SMP 1 Sugihwaras sedang mengendarai sepeda motor supra dari arah utara ke selatan berbelok ke kanan tanpa menggunakan isyarat lampu.

“Akibat berbelok tanpa memberikan isyarat lampu sein, tabrakan tidak dapat terhindari” terang Kapolsek Sugihwaras AKP Temi Arrohman.

Akibata tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor supra bernama Didik Irawan mengalami luka parah dibagia belakang dan saat ini sedang dilakukan perawatan di Puskesmas Sugihwaras.

Akibat kecelakaan tersebut, Kapolsek Sugihwaras AKP Temi Arrohman berpesan kepada seluruh orang tua agar tidak memberikan kebebasan mengendarai kendaraan bermotor di jalan, apalagi jika anaknya masih dibawah umur dan mengedarai kendaraan dengan ugal-ugalan tanpa memperhatikan rambu-rambu lalu lintas serta keselamatan dalam berkendara.

“Kepada seluruh orang tua agar tidak memberikan kebebasan kepada abaknya yang masih dibawah umur. Jadi pelopor keselamata dalam berkendara danjadikanlah keselamatan sebagai kebutuhan”, pesan Kapolsek.(tb)

Baca :  Kecelakaan Bus Putra Mas Jurusan Surabaya-Bojonegoro di Km 97-98 Surabaya