BEM IKIP PGRI Rayakan Ulang tahun ke-7

Bojonegoro,tb.com-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IKIP PGRI bojonegoro hari ini rayakan Ultah ke-7 yang di adakan di depan halaman BEM IKIP PGRI bojonegoro pada Selasa, 17 Januari 2017. sore tadi.

Acara tersebut di isi dengan berbagai macam kegiatan, “pagi hari kita Tahtimul Quran, siang hari Panggung Apresiasi, dan Sore hari di tutup dengan Tasyakuran tumpengan”. Kata Anang Ketua panitia.

Acara ini dihadiri Rektor, perwakilan dari organisasi internal kampus, perwakilan mahasiswa, dan juga dari BEM se Bojonegoro. Di buka oleh Pembantu Rektor 3, “Harapnnya semoga bem semakin lebih baik, dan dapat menjadi panutan untuk mahasiswa ikip” terangnya Bpk Diman dalam sambutannya.

Selain acara tadi sebelumnya juga ada acara jaring aspirasi, donor darah, foto contest, yang sudah berjalan sebelum pada puncaknya hari ini.
“Ultah ke-7 merupakan angka yg baik menurut agama, 7 adalah surga. Ya semoga bem semakin menginspirasi dalam kebaikan, sama halnya dengan kabinet kita, kabinet inspirator yang selalu berusaha menginspirasi untuk lebih baik. Tutup harapan dari Presiden BEM IKIP M. Sholikhul Anwarudin(tb)

Baca :  Pengembangan Program Parenting TMMD Ke-95 Kodim 0813 Bojonegoro

Direkomendasikan untukmu