Hantam Truk Sedang Parkir 2 Pelajar Patah Tulang

137
0

Bojonegoro,tb.com-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi antara sepeda motor Honda Supra dengan Truk Hino yang melibatkan 2 anak di bawah umur hingga keduanya mengalami patah kaki,di jalan raya bojonegoro-ngawi turut wilayah desa sumberarum kecamatan ngraho,depan SPBU,10/1/2017.

 Kapolsek Ngraho AKP H Purwanto S, SH mengatakan bahwa sepeda motor Honda Supra bernomor polisi S 4292 CQ dikendarai oleh Arya (15) seorang pelajar asal Desa Tapelan RT 09 RW 05 Kecamatan Ngraho yang pada saat kejadian berboncengan dengan Nopal (12) yang juga merupakan pelajar.

Sedangkan lawannya adalah Truk Hino bernomor polisi W 8978 UZ yang dikendarai oleh Supangat (53) asal Desa Sidomukti RT 21 RW 06 Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan Hari (45) dan Turiyana (42) kepada petugas, Saat itu sepeda motor Honda Supra berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.Bocah tersebut tidak mengetahui di depan mereka terdapat Truk Hino yang sedang parkir di bahu jalan.

“Karena kondisi sedang hujan jadi pandangan kurang jelas dan korban kaget tidak bisa menghindar lagi, sehingga menabrak bagian depan truk dan akhirnya kedua korbanpun tersungkur ke jalan”, ungkap Hari.

Atas kejadian tersebut, kedua korban mengalami patah kaki kiri dan segera di larikan ke RSUD Padangan untuk segera mendapatkan perawatan. Serta diperkirakan pula mengalami kerugian materiil sebesar 300 ribu rupiah.

“Selanjutnya penanganan laka lantas di serahkan dan ditindaklanjuti oleh Pos Lantas Tinggang,” kata AKP Purwanto.

Kapolsek Ngraho menghimbau agar orang tua ikut serta berperan aktif dalam mengawasi anaknya.“Jangan biarkan anak di bawah umur mengendarai kendaraan sendiri, agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi”, ujarnya.(tb)

Baca :  Proyek Pengerjaan saluran Menuai Komplin