Pohon Akasia Tumbang Di Tengah Jalan Dan Menimpa Pengendara Motor

Bojonegoro,tb.com – Curah hujan di sertai angin membuat sebuah pohon besar tumbang melintang di jalan Sumberrejo – Babat, tepatnya turut Desa Talun Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, sore ini, Rabu (25/01/2017) pukul 13.30 wib.

Pohon tumbang diakibatkan adanya Angin kencang saat hujan.Akibat pohon tumbang tersebut, satu orang yang sedang melintas di jalan tersebut sedang mengendarai motor tertimpa batang pohon yang tumbang tersebut.

Korban pemilik sepeda motor bernama Sa’in (29) warga Desa Sendangagung RT 001 RW 001 Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan salah satu saksi yang melihat kejadian tersebut, Sujono (55) seorang PNSyang beralamatkan di Dusun Samberan Kecamatan Kanor mengatakan peristiwa terjadi saat korban melintas di jalan raya Sumberjo – Surabaya dari arah timur membonceng anaknya yang bernama Ahmad Dimas Candra Birawa (12) seorang pelajar mengendari motor Honda Astrea Prima dengan Nomor Polisi W 2346 HW pada saat di TKP tiba-tiba dari sisi kanan jalan pohon jenis akasia roboh di tengahjalan raya dan menimpa bagian depan motor korban.

“Saat melintas, tiba-tiba dari sisi kana jalan raya ada pohon akasia roboh ke tengah jalan dan menimpa motor bagian depan korban”, kata Sujono.

Akibat kejadian tersebut, anak korban terjatuh dijalan dan selanjutnya korban dibantu masyarakat yang melintas untuk mengangkat motor serta anaknya yang terjatuh di jalan.Mendapati laporan tersebut,

Kapolsek beserta anggota Polsek lainnya langsung mendatangi TKP dan melakukan gotong royong bersama warga membersihkan pohon yang tumbang di jalan dengan memotong serta menyingkirkan ke tepi jalan.

Selaiitu juga, Kapolsek serta anggota juga mengatur arus lalu lintas di jalan raya yang sempat menimbulkan kemacetan sepanjang 2 KM.

Baca :  Sukseskan Bojonegoro Kampung Pesilat, Pendekar se-Kecamatan Bubulan Latihan Bersama

“Bersama warga, anggota gotong royong membersihkan pohon yangtumbang”, ungkap Kapolsek Sumberjo AKP M. Nur Zjaeni.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi berkisar sebesar Rp 500.000,(tb)