Tidak Ada Istilah, Becking – Membecking, Wartawan Trans Bojonegoro

178
0
Yudianto wartawan trans bojonegoro

Bojonegoro,tb.com – Adanya dugaan Salah satu oknum wartawan trans bojonegoro yang membeckingi Salah satu Kades di Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro, Dewan redaksi trans bojonegoro, gelar klarifikasi di Kantor redaksi trans bojonegoro, Jl Dr Cipto 109. 3/4.

Dalam klarifikasi yang digelar itu dihadiri pimpinan redaksi dan dewan redaksi trans bojonegoro, bersama Yudianto salah satu wartawan trans bojonegoro, yang belakangan ini di isukan beckingi salah satu kades pejok, Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro.

Hasil klarifikasi Dewan Redaksi trans bojonegoro, terhadap yudianto Menyatakan

Kejadian itu bermula pada jum’at 31 maret siang Tim Redaksi BeritaTKP datang ke pejok sebanyak dua mobil, karena pak narto ( Suami kades pejok), tidak ada di tempat, maka tim redaksi Tkp ditemui anaknya.

Karena pada saat yang sama narto (Suami kades pejok) sedang bersama yudi, maka atas permintaan narto, yudi menghubungi wartawan berita tkp melalui telpon celularnya, Untuk ketemu di kota bojonegoro.

Setelah itu Dalam percakapan via telpon celular antara yudianto dan wartawan berita tkp, terjadi percekcokan yang dianggap pengancaman dan menakut nakuti terhadap tim berita tkp,

Disinggung masalah sekenario, tertangkapanya dua oknum wartawan di desa pejok atas dugaan pemerasan pada minggu lalu, yudi tidak tau.

Terpisah Bambang Setyawan Pimpinan redaksi trans bojonegoro, mengatakan “jika ada wartawan trans bojonegoro yang terbukti beckingi Kades, pihaknya tak segan segan untuk menindak tegas, yang bersangkutan. “Terang pria yang juga ketua Aliansi bersatu itu.(Red-Tb).

Baca :  Ribuan Peserta Ikuti Fun Bike