Bulan Suci Ramadhan Kapolsek Sumberrejo Kunjungi Janda Tua

119
0
Kapolsek Sumberejo Akp M. Nur Zjaeni

Bojonegoro,tb.Com – Bulan suci Ramadhan ini Kapolsek Sumberrejo Akp M. Nur Zjaeni bersama Kanit Sabhara Aiptu Supriyanto
menyambangi Mbah Tariah RT 02/02 Desa Pekuwon, Mbah Waejah RT 20/06 Desa Sambongrejo dan Mbah Sardi RT 01/02 Desa Pekuwon Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro adalah janda tua warga masyarakat yang tergolong tidak mampu.

Kapolsek Sumberrejo bersama Kanit Sabhara tersebut melakukan sambang desa untuk memberikan bantuan sembako dan keperluan sehari-hari kepada janda tua yang tidak mampu, (22/06/17)

Kapolsek Sumberrejo Akp M.Nur Zjaeni mengetahui adanya warga tergolong tidak mampu saat sambang desa blusukan ke tengah – tengah warganya, dan melakukan silaturahmi dengan janda yang sudah berusia lanjut.

Para janda tua itu melihat kedatangan Bapak Polisi ini terkejut, begitu dijelaskan bahwa kedatanganya akan memberikan bantuan sembako, nenek ini merasa terharu dikira ada masalah yang menyangkut dirinya ternyata malah mendapat bantuan sembako.

“Terima kasih Pak Polisi saya di beri sembako, semoga dapat berkah dari Allah.Ucap para janda.

Akp M.Nur Zjaeni Kapolsek Sumberrejo menerangkan bahwa pihaknya telah mempunyai program agar pada bulan suci ramadhan ini disamping meningkatkan sambang pembinaan kamtibmas juga untuk memperhatikan kepada warganya yang fakir miskin diupayakan untuk dibantu. Hal ini merupakan kegiatan Polisi peduli sesama.

“Mumpung dalam bulan suci ramadhan ini mari kita sisihkan rejeki kita untuk membantu sesama, ini menunjukkan bahwa Polisi mempunyai kepedulaian kepada sesama warga”, tutur Akp M.Nur Zjaeni

Baca :  SMSI Bojonegoro Peringati Hari Pers Nasional 2021