Mensesneg Pratikno Mudik ke Kampung, Kapolres Dan Bupati Bojonegoro Bersilaturrahmi

129
0

Bojonegoro,tb.com – Tradisi mudik tidak hanya milik warga biasa saja, namun sekelas Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno yang asli putra Bojonegoropun merayakan kebahagian lebaran dengan mudik ke Kampung halaman di Desa Dologgede Kecamatan Tambakrejo guna merayakan suasana lebaran bersama keluarga terdekat.

Kedatangan Mensesneg ke kampung halaman menyedot banyak tamu para pejabat yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Seperti yang terlihat pada hari Senin (26/06/2017) sekira pukul 12.00 WIB, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si datang bersilaturrahmi ke rumah Mensesneg bersama dengan Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto dan Dandim 0813 Bojonegoro M. Herry Subagyo.

Saat tiba di kediaman Mensesneg, suasana yang ramai para tamu dari warga sekitar serta mahasiswa yang dikenal dekat dengan Menteri ini tampak terlihat di sebuah pendopo rumah milik Menteri yang juga Dosen di sebuah Universitar ternama di Jogjakarta ini.

Suasana penuh kesahajaan dan sederhana tampak pada kehidupan Menteri yang memiliki 3 anak perempuan ini.

Kapolres Bojonegoro seusai bersilaturrahmi di kediaman Mensesneg mengungkapkan bahwa kedatangannya di kediaman Mensesneg kali ini sebagai ajang halal bihalal dimana di hari Idul Fitri seluruh umat muslim saling bersilaturrahmi dengan datang ke rumah orang ataupun tetangga serta handai taulan sebagai bentuk tali silaturrahmi serta permohonan maaf jika terdapat kekhilafan selama bertutur kata.

“Sebagai tokoh dan lebih tau, sudah sepantasnya kami datang untuk bersilaturrahmi kesini”, ungkap Kapolres.(tb)

Baca :  Forum Pemimpin Redaksi Jatim Sikapi Surat Dewan Pers