Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro Perintahkan Bhabinkamtibmas Kawal Pemasangan Baliho Ucapan Idul Fitr

296
0

Bojonegoro,tb.com- Menjelang hari raya Idul Fitri 1438H, banyak instansi, komunitas, kelompok maupun perorangan membuat ucapan selamat hari raya Idul Fitri. Ucapan tersebut juga bermacam macam, ada yang berbentuk kartu ucapan, banner sampai baliho.

Begitu juga di wilayah Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, banyak kelompok kelompok tertentu dan perorangan yang memasang baliho. Seperti siang tadi, Jumat (23/06/2017) untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Kepohbaru Polres Bojonegoro memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Betet untuk memantau pemasangan baliho salah satu perguruan pencak silat.

Kapolsek Kepohbaru Polres Bojonegoro mengungkapkan, meski diwilayah hukum Polsek Kepohbaru relatif kondusif, namun pihaknya tetap selalu mengantisipasinya dengan menerjunkan Bhabinkamtibmas di masing-masing Desa.

“Kepohbaru relatif aman, kita selalu kedepankan Bhabinkamtibmas”. Terang Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Perihal pendirian baliho, Kapolsek tidak mempermasalahkan. Asalkan tidak ada unsur sara dan dipasang pada lokasi yang semestinya. “Tidak ada masalah memasang baliho, itu bagus. Asalkan jangan ada unsur SARA nya”.

Dengan pemantauan langsung oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan situasi tetap aman dan kondusif.(tb)

Baca :  Polres Bojonegoro, Rilis Ungkap Kasus Operasi Sikat Semeru 2017