Setelah 22 th, Kali pertama Reoni 95 MAM 1 Sumberrejo Digelar

132
0
Alumni 95 MAM 1 Sumberrejo

Bojonegoro,tb.ComReoni dan Halal bihalal MAM 1 Sumberrejo, kali pertama di adakan ini dihadiri puluhan alumni 1995. Pasalnya Sejak kelulusan th 1995, hingga saat ini baru kali pertama digelar reoni serta halal bihalal.

Reoni 95 dan halal bihlal bertempat di rumah Ana Matofani, salah satu alumnus MAM 1 Sumberrejo Desa Sumuragung Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro.29/6.

Suasana keakraban dan kekeluargaan yang sangat kental nampak ketika masing masing peserta menyampaikan pengalaman dan perjalan hidupnya selama ini.

Sanusi Ketua panitia mengatakan terselenggaranya reoni 95 dan halal bihalal ini atas inisiatif teman teman yang ingin bertemu setelah sekitar 22 th terpisah.

Alumni 95′ MAM 1 Sumberrejo, sudah keseluruhan berkeluarga meski sebagian besar berasal dari Kabupaten Bojonegoro, namun saat ini sebagian merantau dan menetap di perantauan, sebagian tinggal di pulau, kalimantan, batam hingga luar negeri, “Terang sanuasi.

Direncakan untuk menyambung silaturrahim, Lanjut Sanusi, reoni ini akan di adakan Setiap tahun, sehinnga dapat memberikan kesempatan pada yang belum hadir, untuk dapat hadir tahun berikutnya “Pungkasnya.

Baca :  3 Pilar Kabupaten Bojonegoro, Mari Menjaga Sumber Mata Air