25000 Benih Ikan Ditabur Di Waduk Rawa Glandang Desa Gading Tambakrejo

316
0

Bojonegoro,tb.com-Petugas Dari Dinas peternakan dan Perikanan provinsi jawa timur  beserta Bhabinkamtibmas Desa Gading Polsek Tambakrejo Bripka Mahmudi dan juga Babinsa, Perangkat desa dan warga ikut serta tabur benih ikan di Waduk Rawa glandang Desa Gading Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (19/07/17). 

Dalam kegiatan tabur benih tersebut, Bhabinkamtibmas beserta warga bergabung dengan petugas dinas perikanan untuk bersama sama menuangkan benih ikan kedalam waduk.

Suyadi, selaku perwakilan dari dinas peternakan dan perikanan Provinsi Jawa timur mengatakan bahwa benih ikan yang ditabur tersebut sebanyak 25.000 ekor dengan jenis Tawes, Nila, tombrow, lele, patin, mujair. Kegiatan tersebut merupakan Program dari Dinas peternakan dan perikanan Provinsi Jawa timur .

“Ini merupakan program dari Provinsi, semoga bermanfaat”, tutur Suyadi.

Sementara itu, Bripka Mahmudi berharap dengan penaburan benih ikan tersebut diharapkan kelestarian lingkungan hidup dan ekosistem ikan tetap terjaga yang nantinya warga masyarakat juga dapat menikmatinya. “Mari kita jaga dan lestarikan. Manfaatnya nanti sama sama kita nikmati”, ucap Bripka Mahmudi.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(tb)

Baca :  Berikut Ini Asal Usul Nama Taman Gajah Bolong