Mobil Terbakar Digarasi Saat Mesin Dipanasin

0

Bojonegoro,tb.com – Mobil terbakar di Garasi saat pemiliknya memanasi mesin mobil dan tiba tiba muncul asap di bagian depan mobil dan muncul percikan api akhirnya mobil terbakar dalam hitungan detik api menjalar selama 15 Menit degan menghanguska bodi mobil toyota corola tahun 1975.

Pemilik mobil sempat panik saat munculnya asap dan tiba tiba ada api dengan cepat muncul dan menjalar di bagian bodi mobil tersebut.

Kejadian ini bermula sang pemilik mobil Jaunul Mustofa Rt 7 Rw 4 Dusun Kebon Desa Kauman memanasi mobil di garasi pada pukul 12.15 wib dan tiba tiba di bagian kabin depan mobil mengeluarkan asap dan dengan cepat api muncul dan menjalar di bagian bodi mobil tersebut sampai menganguskan bagian dalam mobil.Kamis 23 November 2017.

Adanya kejadian ini warga sekitar berdatang melihat kebakaran mobil tersebut yang ada di Dusun Kebon Desa Kauman Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.

Kebakaran mobil ini bisa di atasi setelah ada satu unit pemadam kebakaran tiba di lokasi dan atas kejadian ini tidak ada korban jiwa maupun benda lain yang terbakar selain mobil sedan tersebut.

Pemilik mobil menuturkan: “Kebakaran mobil ini,Kerugian saya taksir mencapai Rp 14 juta” Ungkap Jaunal Mustofa pemilik mobil.***(Eko)

Baca :  Satlantas Polres Bojonegoro Pantau Proyek Perbaikan Ruas Bojonegoro - Ngawi