SDN Ronggomulyo 1 Tuban Tak Henti Mengukir Prestasi

237
0

Tuban,tb.com – Pagi itu terdengar kabar mengembirakan di lingkup para guru SDN Ronggomulyo 1 Tuban setelah beberapa hari mempersiapkan lomba beberapa hari di Sekolahan tersebut dan akhirnya membuahkan hasil dengan memenangkan perlombaan yang di ikuti,Lomba Sekolah Budaya Mutu.Benar pepatah lama mengungkapkan hasil tidak pernah berpaling dari usaha. Kabar kemenangan lomba ini berkat usaha para guru dan murid.

Pada tanggal 20 November 2017 SDN Ronggomulyo 1 Tuban dapat anugrah sebagai juara umum Lomba Sekolah Budaya Mutu di Dinas Dikpora Kabupaten Tuban.

SDN Ronggomulyo 1 memenangkan 3 kategori sekaligus yaitu juara 1 kategori MBS (Manajemen Berbasis Sekolah), juara 1 program ekstrakurikuler dan juara 2 program unggulan sekolah.

Selain lomba tersebut,SDN Ronggomulyo 1 juga telah menyabet juara 3 L2SS (Lomba Lingkungan Sekolah Sehat) se Kabupaten Tuban. serta penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi.

“Prestasi yang kita peroleh merupakan semangat dan kerja keras semua warga sekolah SDN Ronggomulyo 1 Tuban.” ujar Drs.Sucandi,M.Pd selaku Kepala Sekolah.***(ANA – Red)

Baca :  Indonesia Scouts Challenge (ISC) 2015-2016 Kabupaten Bojonegoro