GEBYAR SMA Muhammadiyah 2 Sumberrejo AKHIR TAHUN 2017

Bojonegoro,tb.com – Pertengahan semester setelah melaksanakan ujian dan sebagian besar di manfaatkan oleh semua sekolahan untuk penyerahan raport ke wali murid.

Hal itu juga sama apa yang di lakukan oleh SMA Muhammadiyah 2 Sumberrejo (SMAMDA) Kabupaten Bojonegoro pagi tadi.

Namun pada acara kali ini bisa di bilang sangat meriah karena SMAMDA mengadakan acara SMAMDA AWARD dan PENTAS SENI untuk semua siswa dan guru. Acara yang sangat meriah ini merupakan acara rutin Tahunan setiap setelah ujian di selengarakan di Sekolah tersebut.

Acara ini di laksanakan dari jam 07.00 smpai 11,30 Wib Sabtu 16 Desember 2017, di halaman Sekolahan dan di hadiri oleh semua guru, seluruh murid serta wali murid SMAMDA saat pengambilan rapot.

Dari 300 siswa siswi dalam acara ini bebas menampilkan kreatifitasnya atau Hobby dipanggung hiburan yang sudah di sediakan, dengan tidak ada batasan,maka acara kali ini sangat meriah dimana dalam setengah hari banyak pertujukan dari siswa-siswi yang sangat menarik seperti drama pencak silat, drama majapahit, fashion show, music, puluhan macam tari-tarian yang di pertunjukan oleh siswa-siswi SMAMDA.

Lilis Guru SMAMDA mengatakan: “Bahwa acara ini bertujuan untuk menampilkan semua ektra sekolah yang selama ini sudah berjalan seperti music, tari, pencak silat.” Terangnya.

“Kegiatan Ini juga sebagai pemberian ruang menyalurkan hobby pada murid yang selama sibuk belajar dan hari ini bebas mengexpresikan hobby nya melalui petas ini setelah ujian.

Masih kata Lilis: “Selain menghilangkan kepenatan lama belajar,para siswa siswi juga dapat menghibur para wali murid yang datang saat menggambil rapot” Tuturnya.

“Hari ini juga bersaman pemberian penghargaan oleh sekolah terhadap siswa siswi maupun Guru dalam katagori,seperti murid teladan murid religious.Guru paling produktif, guru paling disiplin, guru peduli lingkungan dan masih banyak lagi, dengan penghargaan ini semoga bisa memotivasi yang lain untuk lebih baik,”Pungkasnya.***(Ari – Eko)

Baca :  Pisah Sambut Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kanor

 

Direkomendasikan untukmu