Diduga Karena Darah Tinggi Kambuh Korban Ditemukan Meninggal di Selokan

130
0

TRANSBOJONEGORO.COM – Diduga karena penyakit darah tinggi yang dideritannya kambuh dan tidak ada yang menolong, korban ditemukan meninggal di selokan saluran irigasi depan rumahnya, Desa Kenep RT 001 RW 001 Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro,Jumat (23/02/2018).

Diketahui korban Padi 63 Th, Korban pertama kali ditemukan oleh Zaenuddin (38) yang saat itu sedang dalam perjalanan pulang dari sholat Jumat.

Kapolsek Balen, AKP Rasito, yang dikutip dari keterangan saksi-saksi,mengatakan kejadian tersebut berawal pada Jumat (23/02/2018) sekira pukul 12.00 WIB, korban keluar rumah menuju ke selokan atau saluran irigasi tersier yang berada di depan rumahnya.

“Korban berniat membersihkan sampah yang sedang menumpuk di selokan depan rumahnya.” terang Kapolsek.

Selanjutnya pada pukul 12.45 WIB, tetangga korban yang bernama Zaenuddin (38), pulang dari sholat Jumat dan mengetahui ada seorang laki-laki sedang tengkurap dengan posisi kepala di barat.

“Kemudian saksi berhenti dan mendekati orang tersebut, saat itu juga saksi melihat dan mengetahui bahwa korban sudah meninggal dunia,” jelas Kapolsek.

Selanjutnya saksi Zaenuddin (38), berteriak meminta tolong pada warga sekita, yang kemudian warga masyarakat berdatangan untuk mengetahui kejadian tersebut.

“Koban kemudian dievakuasi oleh warga untuk dibawa menuju ke rumahnya dan peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Balen,” lanjut Kapolsek.

Menurut Kapolsek, bahwa berdasarkan keterangan keluarganya, korban sering sekitar dua bulanan belakangan ini, korban menderita penyakit tekanan darah tinggi.

“Korban sering mengeluh kepalanya pusing saat penyakitnya kambuh,” imbuh Kapolsek

Berdasarkanhasil identifikasi, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.” jelas Kapolsek.(Red).

Baca :  Kakek Tua Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri