Beranda Hukum Lagi, Delapan Orang Tahanan, Dititipkan di Lapas Kelas II Bojonegoro

Lagi, Delapan Orang Tahanan, Dititipkan di Lapas Kelas II Bojonegoro

134
0

TransBojonegoro.com – Sebanyak delapan orang tahanan Polres Bojonegoro yang sedang menjalani proses hukum, dititipkan ke Lapas Kelas II A Bojonegoro. Pagi tadi Kamis (22/02/2018).

Delapan tahanan yang dipindahkan tersebut Tujuh orang merupakan pelaku tindak pidana perjudian, dan satu orang pelaku tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur.

Kasat Tahti Polres Bojonegoro Iptu Watipah mengatakan, delapan tahanan yang dititipkan ke Lapas Kelas II A Bojonegoro saat ini berkas penyidikannya tinggal menunggu proses P21, atau dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Negeri Bojonegoro.

“Saat ini kedelapan tahanan tinggal menunggu proses P21 dari Kejaksaan”, ungkap Kasat Tahti.

Sebelumnya para tahanan Polres Bojonegoro, ditampung di Sel tahanan Mapolsek Kota Bojonegoro, sementara Mako Polres Bojonegoro masih dalam renovasi

“Sel tahanan Mapolsek Kota yang hanya satu ruang sel tidak cukup untuk menampung para tahanan yang saat ini berjumlah 20 orang”, imbuh Kasat Tahti.

Setelah dititipkan di Lapas Kelas II A Bojonegoro, jumlah tahanan Polres Bojonegoro yang masih berada di sel tahanan Mapolsek Bojonegoro sebanyak 12 orang laki-laki dan masih dilakukan tahapan penyidikan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Bojonegoro.(Abie-Red)

Baca :  Tim Gabungan Polres Bojonegoro Lakukan Operasi Tambang Pasir Sungai Bengawan Solo di Desa Ngraho Kecamatan Gayam