Meriah, Aksi Sosialisasi Griya Pustaka Selorejo

160
0

Bojonegoro,tb.com – Aksi dan sosialisasi Griya Pustaka Selorejo (GPS) sangat semarak yang di gelar di pendopo Balai Desa Selorejo Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.Jumat,23.02/2018.

Kegiatan ini di hadiri ratusan siswa dari beberapa sekolah dan dimeriahkan oleh Kak Budi sebagai Tim dari kampung Dongeng Indonesia ,Kegiatan ini diadakan untuk menengarai aktivitas dan gebrakan program baru dari GPS.

Dalam Aksi dan sosialisasi GPS para peserta di ajak senam bersama, Mendongeng dan berkreatifitas membuat burung dari kertas lipat, suasana menjadi sangat meriah dan penuh kebahagian apa lagi ada pembagian doorprize untuk para peserta.

Kegiatan para relawan dari GPS yang merupakan salah satu Divisi dari LBS-Komunitas Laskar Berseri Selorejo terkonsentrasi pada Fisi dan Misi sosial untuk pengembangan bakat non formal anak-anak diantaranya Seni Tari Tradisional, Drama, MC, mendongeng dan Melukis.

Yuli salah satu koordinator mengatakan” Kegiatan ini bisa berjalan dengan apa yang sudah di ajarka perlu adanya dukungan dari masyarakat khususnya orang tua sangat diharapkan, karena adanya GPS adalah solusi bagi anak-anak yang saat ini cenderung lose control karena gadget” Pesanya.

Di GPS selain mengajak anak-anak untuk berkreasi, mengasah bakat, di ajarkan juga pengenalan kembali permainan tradisional yang tentunya sangat bermanfaat bagi anak dari pada permainan menggunakan smartphone maupun wifi.” Imbuhnya.***(Eko/Red)

Baca :  Kapolres Peragakan Batik Pada Bojonegoro Festival Batik dan Tenun Fashion