Musrenbang Kecamatan Baureno Berjalan Lancar

137
0

Bojonegoro,tb.com – Muserenbangcam dilaksanakan untuk mensinergikan dan menyepakati prioritas usulan-usulan dari masyarakat tingkat Desa di wilayah Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro yang menjadi skala pelayanan atau kewenangan kecamatan pada anggaran tahun 2019.

Musrenbang untuk merumuskan dan menyepakati kegiatan-kegiatan yang akan dimusyawarahkan dalam forum SKPD dalam Musrenbang Kabupaten Bojonegoro.

Kecamatan Baureno melaksanakan musrebang untuk mengusulkan apa yang di usulkan di tiap tiap Desa di wilayah Kecamatan Baureno sebagai bahan penyusunan RKPD Kabupaten Bojonegoro di tingkat Kecamatan tahun 2019.

Demi terciptanya pembangunan yang tepat sasaran dan menyentuh segala aspek,non fisik atau fisik untuk Desa dan perlu di musyawarakan di lingkup Kecamatan dari tiap tiap Desa di Kecamatan dengan dilaksanakanya Musrenbangcam tersebut.

Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Baureno di laksanakan pendopo Kecamatan dihadiri seluruh Kepala Desa,Sekdes,LPMD,se_Kecamatan Baureno juga di hadiri 3 pilar Kecamatan,Kapolsek,Daramil,Camat dan Anggota DPRD dapil 3 Lasuri.Kamis.15 Febuari 2018.

Camat Baureno: “Kegiatan ini untuk mensinkronisasikan rencana pembangunan Desa,non fisik,maupun fisik antara anggaran yang ada karena perlu adanya skala prioritas pembangunan yang perlu di utamakan di tiap tiap usulan di Desa.” Ungkap A.Hariyanto.***(Munir/Eko/Red)

Baca :  Kang Yoto Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades