HUT Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro Ke 4 di Selengarakan

Bojonegoro,tb.com – Pengajian umum di Desa Ngemplak Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro dalam rangka HUT Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro ke 4 yang mengangkat tema,Meningkatkan peran serta PDKB dalam membangun ekonomi dan sosial yang berkelanjutan yang di selengarakan di halaman SDN 1 Ngemplak Baureno. Rabu 07.03/2018.

Kegiatan ini dihadiri seluruh anggota disabilitas se Jawa Timur.dari berbagai Kabupaten,Bojonegoro,Tuban,Lamongan,Kediri,Bilitar,Tulungagung dan Tergalek.juga turut hadir anggota DPRD dari Ketua komisi C.Sellya Atyasasmi dan Bupati Bojonegoro Suyoto bersama forpimda Bojonegoro,juga kyai H.Muhajir dari Kecamatan Kapas sebagai pemberi siraman rohani dalam rangka HUT PDKB ini.

Para anggota perkumpulan disabilitas dari berbagi Kabupaten di Jawa Timur ini hadir di Bojonegoro dengan menerima santunan dan pelatihan dalam rangka HUT Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro yang di selengarakan di Desa Ngemplak Kecamatan Baureno.

Sanawi selaku ketua Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro:” PDKB (Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro) jangan mengharap,dan kita harus mandiri sesuai selogan kita,tekat yang kuat mengalahkan segala keterbatasan.dan kita menyelengarakan santunan ini dan pelatihan berkat kerjasama semua pihak,Saya ucapkan banyak terima kasih.” Tuturnya.

“Kami tidak perlu dikasihani tetapi kami butuh di perhatikan dan diberdayakan,cacat tubuhku untuk karyaku,acara ini untuk merangsang motifasi para anggota dan ajang silaturokim sesama anggota disabilitas dari berbagai Daerah juga memandirikan para anggota,seperti adanya pelatihan pembuatan karya seni dari pelepah pisang menjadi kerajinan yang bernilai ekonomis yang sudah dilakukan selama ini.”Imbuhnya.***(Munir – Eko)

Baca :  Kampung Pesilat Dideklarasikan Di Alun - alun Bojonegoro